Bedanya

jelasbukanayampahaayamnegeriayamsekolahan

Kupu-kupu itu indah menyemarakkan taman , sate ayam dan ‘kempol ayam siMbok Berek itu nikmat sekali. Lha ..’kempol simbok yang satunya ?

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

9 Responses to “ Bedanya ”

  1. Untuk cari masalah?

    (*salut saya sama pak dosen yang satu ini*)

  2. buat “olahraga” mata ^-^V

    ~Ke’.. kamu itu koq nongolnya pas bagian cengangas-cengenges aja sih? :D

  3. Habisnya aku belakangan ini harus “multitasking” mlulu, Mas..
    *kerjaan A – kerjaan B – curhatan C – curhatan D – ..*

    Nyanyi2 sendiri ajah ndak sempet :)
    Tenang ajah.. kalo posting-an berat2 pasti aku baca, tp ndak dikomentarin.
    Kalo yg nyeleneh2 baru.. hehe..

    *lagian udah banyak yang kasih komentar hebat2.. apa aku mesti ikut2an gitu juga apa??*

  4. Mas Yockie Yth,
    Kempol yang satunya ini bisabuat olah raga mata seperti Kuke bilang dan bisa pula bikin kepala pening!

    Salam

    ~kempol Henny hahaha

  5. Mas Yockie Yth,

    Walah walah kesitu lage, kalo gitu yukite cari Die ha ha ha ha

    Salam

    ~jemput saya didepan rumah pak haji Amrin .

  6. Mas Yockie Yth,

    Bukannye kite didoain malah kita bakalan disumpahin ame Pak Haji!

    Salam

  7. Bung Alfie,

    Saya kerumah Pak Haji mau Sholat bareng-bareng.
    Anda saja yang ke per-tigaan.
    Saya titip salam ya. :)

  8. Mas Yockie Yth,

    Haduh, siang siang gini mas Yockie buat saya jadi sakit perut !!

    What a beautiful past day!

    Salam

  9. :: kupu-kupu itu indah.
    :: sate ayam itu nikmat.
    :: kempol simbok satunya itu indah & nikmat? :mrgreen:

    Rully , jawaban yang jujur lugu dan polos hehehe.
    sayang kakek-kakek juga udah tau :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara