Multitasking

multitasking.JPG

Saya menemukan ini dirumah paman google sepertinya bermanfaat untuk melatih ilmu akrobatik sampeyan yang doyan menyantap berbagai soal dalam sekejap . Syaratnya sederhana koq .. baca hingga sepuluh putaran tanpa menghirup nafas.

Selamat berakrobat .

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

4 Responses to “ Multitasking ”

  1. hehe.. kok ya kayak ujian nyelam tha?
    *10 putaran tnp mnghirup nafas*

    wong itu soalnya ngawur2an, hijau kok ya yellow, merah kok ya blue, biru kok ya orange?

    *ga ketularan iseng kan ya, Mas??*

    ~lagi stress , iseng2 kecil sangat membantu

  2. wah, pusing juga lama-lama bacanya :D

    mana ada warna biru dibaca hijau :D

    ~mas Roisz , anda pusing karena menjalani paradigma modern tetapi melupakan kemampuan yang diwariskan leluhur kita. Apa itu? “olah bathin” . Coba deh anda ulangi lagi .. lalu “pejamkan mata” dan ucapkan warna2 tersebut.. tuh kan…1000 putaran juga ngga akan pusing-pusing.

  3. tetep pusing mas (apa om) Jockie ya :D

    ~lha…kamu bacanya melek ya? , ‘pan aye’ bilang bacanya merem..!
    koq jadi bingung soal manggil apa..(mau mas mau Oom mau pakde’, terserah..hehehe :)

  4. Pernah ndak dipanggil ‘Pak Liek Yockie’ ? he..he..he

    Pak Liek…Pak Liek….kapan ng-band dipanggung lagi ?

    ~nggak pernah ‘he.., cilik’anku di’tjelok’e kirik , jangkrik tenan..
    tapi kirik mbien iseh luweh mbedjadji yo mas..ora nggragas.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara