YUK..!

yuk…JPG

[X:]KHUSUS UNTUK DEWASA

eH..guweh mauh deh kaloh luh hajaks guweh khahwinh
[ini asumsi saya , tentu saja]
Tapih eloh punyah duih gakh buath maintenanceh guweh.
[ini bisik hati*lage ngitung*]
Gueh kagah pedulih loh dapah duihnyah darih mahnah , mangh guweh phihkihrinh..
[nah ini asli lifestylenya]
Huhmur ehloh huhdah thuhaah juhgah nggahh nghahhruh khoq,ghuhweh ohkeh hahjah
[ini juga asli kelakuannye]
Pokohnyah noh moneyh noh hahppyh , guweh sih gihtoh oranghnya
[asli agamanye]
ohkeh yahh guweh tungguh kehpastihanh ehloh
[ini asli godaannya]
lihhat dehh wahjah guweh yangh kahngenh behrats ahmah behlaihanh eloh
[godaannya nambah]
aih lofh yuuh beihbbeih..mmuuaahhaahaahh
[klepekk matii dah gua..]

~

Ini ilustrasi dari cerita yang tentu saja saya bumbui dengan persepsi berdasarkan naluri ke-lakian saya sebagai pejantan yang masih sering merasa ‘cluthak_nggragas’ saat cpm pengawal absen ikut serta.Maklum sebagai seorang pejabat saya selalu perlu ass.pengawal disamping layaknya pejabat birokrat . Walau cuma posisi pejabat rt , sekali-kali sah juga lah disebut pejabat juga.

Semalam disebuah sudut kota saya diperkenalkan padanya lewat seorang teman,se-onggok gumpalan daging lembut yang juga pinter mainin nada-nada lembut dan juga sebagai sesosok mahkluk ‘halus’ yang menggoda terlebih saat jiwa sedang nestapa. Sayangnya jiwa saya tidak dalam kondisi duka nestapa. wong lagi menikmati bahagia yang sebahagianya bersama kelonan halal yang apa adanya wuih..I love you darling..ck..ck.ck top deh pokoknya.

Dalam perjalanan menuju pulang ..memang setan botak tak jera-jera membisik’i kuping bekas penjahat ini. Ada perasaan menyesal juga*yah..lewat dah…rejeki ogut* namun kemudian kayaknya malaikat baek dikuping sebelahnya berbisik juga *terus..terus..terus doel..pancet’o ae’ ojok menggok maning..terus..* dan begitulah seterusnya sampai didepan garasi rumah saya.

Barulah plonggg…legaaaa rasanya saat kaki menginjak tanah .

weiddhan tenaannn, jaran kepang putih itu bener bener ‘napsuhH’ luar biasa pada orang Indonesia. Ngga peduli yang dihadepin sudah masuk katagori orang tuha,mungkin dipikir smakin tuha s’makin banyak santennya,tetep cuwek babeh aje’. Padahal boro-boro santen..ampas aja udah nggak ada’kali . Untung saya bukan pemusik kaya pula,apalagi kalau saya saudagar tajir pasti sudah saya terjang bulu kuduknya,saya sedot darahnya kaya dracula hehehe. *eh jaman gini are’ udah nggak model cupang-cupangan ye’?* dasar dracula kuno.

Alhamdullilah..yang bukan rejeki dilewatkan begitu aja….,walau sang mantan dracula senep juga ngelewatinnya.

ah..Kamsia my lord.
Mau tak kelonin yang halal punya..ee’h udah ditinggal molor,manyun deh ane’ nyedotin ujungnye bantal sampek merem cuman bisa bentaran lalu bangun lagi ke-pagian (4.00) terus celingukan,untung ada si mio kucing persia kesayangan nemenin sambil m’lototin aye’ cengok sendirian. Aduh kasihan…lalu ane’ inget lagu jawe':

koyo ngene’ rasanee’…dhadi wong ora dhuweeee’…mrono..mrene’…di..ece’..karo kucinge’ dheweee’..hiks [sapa nyang mau dimandiin si mio]

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

13 Responses to “ YUK..! ”

  1. aDuh simas,eh siOm..eh si bapakk kekekeke :)
    ketrlluan sekale deeeeh

  2. lhhah..ngapain kamu masuk kolom ini.
    Ini khusus buat orang dewasa yang boleh mengomentarinya.
    Jangan ngintip-ngintip ya..bintitan nanti kamu.

  3. yEEE..tadi gak ada x rated nya kok sekrg tiba2 muncul WEKKSS..

  4. Suket-e tonggo koq kerep luwih ijo ketimbang suket-e dhewe ya…? (padahal emang bener2 lebih ijo tur luwih seger dje…he..he..he).

  5. mungkin mergo suket’e tonggo ngunjuk susu sapi asli mas Indrayana.
    Sapi-nyapun sapi Brazil yang ginak-ginuk ndemenak’ake
    Bukan sapi jawa yang keleleran kekurangan gizi,lha makanan-nya cuman ngembat suket’e wong kere’.

  6. Hallaaah soal “suket” to ini Mas??? He ..he…he

  7. kalo panjenengan ga mau, mbok dikasih ke saya aja…apalagi pinter mainan nada gitu :D

  8. duh..nyuwun pangapuntenipun romo, niku lho..konco-konco kulo meniko koq ngeres sedoyo..

    Menopo maleh engkang asmanipun hedi’yunus’ wahh , lha bujangan dje’..dipun jewer mawon romo..

  9. dalam hal ini jsop lulus ujian. hehe… :) two thumb 4 u…!! :)

  10. Memang sudah patut disebut kyai simas satu ini hahaha

  11. he..ini yang beratzzz,jangan menciptakan penjara buat aye’ bos! pan aye’ude bilang kalau aye’ini sipenggembala sapi.

  12. kemenangan ini harus kita rayakan, mas!

    artinya mas yockie sudah menjadi “joki” sejati, yang bisa mengendalikan kuda diri. he he he. mau ganti nama mas? kak kak kak. (kurang ajarnya mulai muncul lagi?)

    hehe..bisa aja..deh

  13. Mampir sebentar, dan salam kenal untuk semua.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara