Eh’_cOPot!

e copot
Jakarta diguyur hujan deras dan banjir ?

Bukan cuman Jakarta dan sebagian besar Indonessia yang hujan deras dan banjir , namun hampir di seluruh penjuru tempat mengalami hal serupa .

Hanya nggak enaknya kalau banjir di negara miskin kita benar-benar merasa sengsara luar biasa . Sementara kalau banjirnya di negara yang relatif kaya banyak hiburan sampingan yang dapat dijumpai dimana-mana .

“Eehh…copott..coppoot ….Ohh my God..!”

Gitu kali kata si embak bule’ diatas ketika kakinya kejeblos air . Contoh betapa orang bule jauh lebih sigap dari orang Indonesia dalam mengantisipasi masalah .Tindakan preventif yang luar biasa sehingga sangking semangatnya dia mengangkat kaki dan rok , sampai sampai dia juga lupa bahwa garasinya sampai ikut terbuka , bemo apa Impala ya..kira kira hehehe.. jangan-jangan malah kopaja .
hujan
Wwhhheeii… coba di Indonesia wanitanya juga sigap-sigap seperti itu , pasti banyak bujang lapuk pada nongkrong dijalan , belagaknya mau solider dan membantu masyarakat kebanjiran . Padahal sedang menunggu datangnya tontonan gratis . Seperti biasanya orang melayu yang sukanya cuman nonton doang …, yang gratisan lagi .

Kampreeet deh sampeyan..! eh ..saya juga dhing

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara