Manifesto..

dpr

MENITI LANGKAH MANIFESTO REFORMASI YANG SEBENARNYA .

Hari ini tercatat dalam perjalanan sejarah politik bangsa Indonesia , yang berupaya ingin serius memperbaiki kerusakan sendi-sendi ke-Tata-Negaraan-nya . Langkah tersebut dimulai dengan agenda pembersihan dilokasi ‘sarang-sarang tikus’ di berbagai instansi dan lembaga pemerintahan Republik Indonesia.

Sejarah hari ini adalah di geledahnya ruang-ruang Lembaga Perwakilan Rakyat atau DPR RI yang selama ini terkesan imun “sakral” untuk bisa disentuh oleh aparat penegak Hukumnya sendiri . Sungguh suatu prestasi keseriusan yang luar biasa untuk harus diakui dengan jujur , bahwa yang selama ini para aparat dan birokrat Negara hanya pandai ber-retorika, kini mulai serius bersusah payah berusaha menegakkan kembali citra nya yang amat terpuruk di hadapan rakyatnya sendiri .

Sebagai masyrakat sipil , yuk kita dorong dan ikut turut serta berpartisipasi sesuai bidang dan profesi masing-masing , caranya dengan TEGAS tanpa KOMPROMI menolak segala bentuk perilaku KORUPSI yang ada disekeliling kita sendiri.

Kita masih punya harapan untuk bisa menyelamatkan negeri ini dari kehancuran total yang sudah mulai kelihatan dan tampak di pelupuk mata . Mulailah sekarang ! , atau tidak sama sekali !
Satu Momentum Kesempatan hadir lagi dihadapan kita . Akankah ini juga akan berakhir sia-sia atau mati suri lagi … ?

Merdeka bung!

LINK Comment to Multiply

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

4 Responses to “ Manifesto.. ”

  1. salut utk KPK. salut utk Antasari Azhar..


  2. morishige said: salut utk KPK. salut utk Antasari Azhar..


    Benar.. tapi masyarakat harus waspada ekstra tinggi , sebab langkah tersebut ibarat baru mencoba memangkas korupsi di level pucuk dahan yang diatasnya saja .

    Tanpa keterlibatan semua pihak di level “grass root” nya , sudah dapat dipastikan .. akan sia-sia juga .

  3. Sebagai masyrakat sipil , yuk kita dorong dan ikut turut serta berpartisipasi sesuai bidang dan profesi masing-masing , caranya dengan TEGAS tanpa KOMPROMI menolak segala bentuk perilaku KORUPSI yang ada disekeliling kita sendiri.

    setujuuu! turut menghimbau pada semua elemen masyarakat untuk segera melapor ke KPK bila ada gejala/tanda2 korupsi yang dilakukan oleh para penyelenggara negara yang menggunakan uang rakyat dalam menjalankan aktivitasnya di lingkungan sekitar masing2. selanjutnya biar pihak KPK yg akan melakukan penelusuran lebih lanjut. dengan peran serta semua elemen masyarakat semoga ruang gerak untuk melakukan korupsi semakin sempit, terkikis, dan lenyap dari bumi persada Nusantara tercinta! amien…

  4. >

    zulkarmen said: setujuuu! turut menghimbau pada semua elemen masyarakat untuk segera melapor ke KPK bila ada gejala/tanda2 korupsi yang dilakukan oleh para penyelenggara negara yang menggunakan uang rakyat dalam menjalankan aktivitasnya di lingkungan sekitar masing2. selanjutnya biar pihak KPK yg akan melakukan penelusuran lebih lanjut. dengan peran serta semua elemen masyarakat semoga ruang gerak untuk melakukan korupsi semakin sempit, terkikis, dan lenyap dari bumi persada Nusantara tercinta! amien…


    Mungkin tidak semuanya harus ke KPK kali ya…?
    Penyelewengan disekitar kita bisa kita laporkan polisi atau jaksa , kalau aparat2 tersebut cuman “bengong2″ aja , barulah melangkah ke yang lebih tinggi jenjang hirarkinya .

    Kita “adu” saja mereka , hehe.. gantian masyarakat yang mengadu domba..demi kebaikan bersama:-) Prinsipnya kita semua harus tanggap / lebih kritis.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara