Makpenyus

Mak penyuss..gitu kali ye kate orang betawi , COOL.. kate sinyo belande ….., aje gile tuh celane..itu kalo kate ane’..jek . Saya mah fokus ngeliat model celananya doang..men! . Insya Allah uthek kaga jalan-jalan kemane mane . Pan aye seniman…nyang emang dari sononya katanya pengagum berat berbagai keindahan .

Tapi ntar dulu..bukan masalah “trayek uthek” inti yang ingin saya maksudkan di artikel ini . Urusan “jalur tol” mah silahkan sendiri-sendiri . Mau sampek direkam pake “video hp” atau suaranya doang yang “ngos-ngos’an” .. terserah cing.. pan udah biasa kan..namanya juga modern (itu kate orang-orang di mangga besar ame di glodok)

Nah..sekarang saya mau ngebahas tentang peradaban manusia sejak dari hulu jaman “tahun kuda belum ketemu besi” sampe’ sekarang “dihilir jaman” yang ibarat “tahun kuda udah bosen ngunyah besi” . Dahulu kala konon orang-orang primitif / purba juga berperilaku serupa kan.. Bahkan mereka hanya sekedar menutup “aurat” alat vitalnya pake’ selembar daun doang …, tapi perilaku dan etika mereka udah ada tuh..! untuk melarang nyolak-nyolek yang bukan punya’nya (pasangannya) sendiri. Ada juga sih pastinya ..satu dua yang digebukin karena kurang ajar hehe.

Artinya apa…? bukankah naluri “celamitan” atau dalam bahasa jawanya “celutak” ternyata bukan urusan busana dan model-model pakaiannya kan..? Nah..di jaman ini kayaknya ada kecenderungan orang ingin “back to nature” hehehe.. (asik juga tuh..) Saya sih setuju-setuju aja bila nggak “anarkis” apalagi sampe’ diuber-uber .. “itu tuh” :) Bisa saja terjadi kan.. bila tingkat kualitas etika/estetika sudah “avant garde” atau udah seperti yang saya maksud , model celana jeans kayak diatas sepertinya lucu juga kali ya.., apalagi sambil nemenin minum kopi sore-sore .

Cuman ya itu…. istri saya nggak perlulah harus gitu…istri-istri atau pacar sampeyan saja yang praktekin peradaban canggih itu , biar saya bagian yang ngasih “ponten” atau nilai saja .. sip dah! Ooh ya…ada lagi satu persyaratan yang harus dipatuhi , bagi yang “gak mulus-mulus amat” atau yang sizenya rada-rada “gak masuk akal sihat” hehehe.. disarankan lebih baek jangan nekat deh.

COMENT ON MULTIPLY

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

5 Responses to “ Makpenyus ”

  1. “Ooh ya…ada lagi satu persyaratan yang harus dipatuhi , bagi yang “gak mulus-mulus amat” atau yang sizenya rada-rada “gak masuk akal sihat” hehehe.. disarankan lebih baek jangan nekat deh.”

    nek isih nekat …jan kebangeten tenan…he..he

  2. petrus soeratno said: nek isih nekat …jan kebangeten tenan…he..he

    -> ad gronjal-granjul nya ya mas hehehe.

  3. mantafh bhokongnya mas seksi pisan euy:)

  4. mantab ya..*saya aja susah merem* :lol:

  5. wed’yannn..seniman jujur tenan ki!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara