Jajanan pasar euy

Jajanan pasar dan jajanan ‘non pasar’ (singkatan nona di pasar) , dua-dua nya kegemaran para lelaki. Tidak terbatas pada katagori hidung belang ataupun lelaki yang hidungnya nggak belang. Sebab pada hakekatnya “semua lelaki” pasti akan terbelang-belang hidungnya kalau bertatapan dengan dua jenis “jajanan pasar” tersebut.

Masalahnya hal tersebut hanya di atur dalam berbagai katagori , yang antara lain yaitu:

a. Selera yang relatif baik atau kampungan (hasil pengaruh lingkungan/paradigma)
b. Berhasil disalurkan ke jalur wilayah dogmatis spiritual agar terkontrol tidak berkembang liar.
c. Atau memang “sakit”.(nggak waras / normal)
d. Ini yang terparah…,munafik.

Saya sendiri manusia biasa yang masih sering luput dari harapan dan cita-cita menjadi kaum lelaki yang ideal , persis juga seperti slogan njelehi “tidak ada lelaki yang sempurna” . Tetapi paling tidak ada “usaha” saya untuk me-minimalisasi-kan tingkat “keliaran” termaksud .

Oh ya..jajanan pasar tersebut bukan “hak mutlak” kaum lelaki saja , namun karena saya bukan kaum waria eh.. wanita , maka saya merasa tidak berhak untuk mencampuri hak / urusan hak wanita . Tanyakan dan bisikkan ke dalam hati anda sendiri-sendiri..anda tak perlu merasa harus menjawab bila memang dianggap tak ada manfaatnya apa-apa . Saya hanya ingin bertanya yang bukan urusan saya hehe.. (aneh kan..bukan urusan saya namun saya teteup nanya..hehe..itulah lelaki) eh maap..saya maksudnya .

oke’ ..dimana posisi anda berada.. semoga bukan dibilangan yang terakhir saja . Insyaf’lah.., amien .

COMMENT ON MULTIPLY

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

8 Responses to “ Jajanan pasar euy ”

  1. Setelah baca tulisan2 anda,memang sungguh menarik seperti rekomendasi yg disarankan pd diriku untuk ke blog ini.

    salam.

  2. Weleh…weleh….maca djudul’e ta’ pikir sampeyan arep crito bab gethuk, ongol2, tjenil, grontol, tiwul, klepon, ..etc (iki djadjanan sing ngangeni tur luwih nglemer ketimbang brownies)…maklum ilat kuno.
    Nek..jajanan liyane…wah…gak melok2 deh…tapi kaya2ne sih…suket’e tonggo mesti luwih ijo royo2…
    Eh mas…wis 54th (?) ijih greng ya…? he..he…he…

  3. @ bungabunga , terimakasih ya

  4. indrayana said: Weleh…weleh….maca djudul’e ta’ pikir sampeyan arep crito bab gethuk, ongol2, tjenil, grontol, tiwul, klepon, ..etc (iki djadjanan sing ngangeni tur luwih nglemer ketimbang brownies)…maklum ilat kuno.
    Nek..jajanan liyane…wah…gak melok2 deh…tapi kaya2ne sih…suket’e tonggo mesti luwih ijo royo2…
    Eh mas…wis 54th (?) ijih greng ya…? he..he…he…

    –> lha kuwi ndek ngiwo rak ono tiwul lan getuk komplit mas..sing ndek nengen “pasangan” ndonyo’ne’ hehehehe… Soal isih “greng” maksut’e nopo mas.., pokok’e kulo taseh “pertamax plus” . Pembakarannya oke’tergantung musuh’e mas hahaha,nak musuh’e nenek lampir…yoo..melu dadi lengo jelantah pisan..hihihi

  5. top..top..top!!
    laki normal ya harusnya ngomongin perempuan
    laki2 masa ngomongin laki2 juga .. bences dong
    waaaaaakkkk

  6. udah balik ente’..

  7. gethuk, ongol2, tjenil, grontol, tiwul, klepon…..pingin², aku wis suwe banget ora ngerasake.

  8. hehehe.. sak enak2’e jarane’ suku Sioux , luwih wuenak jaran kepang..ya mas.

    Sak marem2’e Davidoff teko cuba , luwih becik lan marem keretek teko kudus …hehehe

    Pancene’ luwih manteb kueh apem timbangane’ hamburger! :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara