Berita Jaff 2008

Satu lagi karunia yang diberikan bagi kelompok Kantata Takwa melalui media Film-nya . Kabar berita tersebut saya terima hari ini dari Gotot Prakosa , salah satu Director yang menyutradarai film tersebut .

Film Kantata Takwa telah dianugrahi “The Golden Hanoman Award” / pemenang dalam festival tersebut serta Anugrah “Geber” atau film berkatagori “favorit” yang diberikan oleh masyarakat per-filem-an itu sendiri .

Semoga suara Kantata (nyanyian bersama) tersebut dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk turut memberi arti dan makna bagi kita semua dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia , esok .

Merdeka!

COMMENT ON MULTIPLY

  

About the Author

Bukan jurnalis bukan pejabat bukan juga politikus apalagi tentara....wong cuman seniman. Ibarat cermin bagi elok rupa maupun cermin bagi buruk rupa. Jangan membaca tulisan saya bila tampilan buruk rupa anda enggan dibaca.

9 Responses to “ Berita Jaff 2008 ”

  1. selamat mas buat Kantata nya!!

  2. wah selamat, pak…album musiknya bagus, pasti film-nya juga gitu :D

  3. ya..lumayanlah , buat nemenin film “si unyil” hehehe..
    Terimakasih ya mas Hedi

  4. ya harus menang to yaa…
    lha wong pas ngisi buktu tamu…sambil bilang gini
    “Awas loh…kalo Kantata ga dapat apa2….”
    heeee….hayahhhh…..

    congrtaz mass…!!!

  5. @mas Patoel: pantes panitya ada yang bisik2 ke saya ..”ada pengunjung yang meng intimidasi saya” , katanya …hehehe :)

  6. ada rencana di-21-kan atau di-DVD-kan ga ya mas..
    dari dulu saya penasaran pengen lihat

    (saran saya sih jangan di-DVD-kan, soale pembajak sdh antri menunggu dibelakangmu !!!)

  7. Kalau penataan bagi aturan ekonomi masih seperti sekarang ini .

    “Keadilan sosial secara keseluruhan diserahkan pada mekanisme pasar” , maka bagi saya : biarin aja mas , dibajak juga… hitung2 amal , mudah2an dapat pahala (semoga..hehe).

  8. bos, ada DVD-nya gak? Aku mau beli nih…

  9. hehehe..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara