Kolom serapah

Disetiap bulan puasa orang dianjurkan untuk menahan semua hawa nafsu yang acapkali sulit dielakkan. Dikolom artikel ini saya menyediakan ruang untuk melampiaskan “sumpah serapah” , namun sebaiknya umpatan kita sampaikan setelah kita berbuka puasa hehehehe… (biar nggak batal puasanya)

Manusiawi kan ?

Soal benar atau tidaknya boleh mengumpat dibulan puasa , silahkan tanggung sendiri-sendiri akibatnya .

Paling tidak , agar uneg-uneg yang terkekang disiang hari tidak mendekam dalam kepala yang bisa bikin kita “stress” lalu jadi gila . Maka dengan memohon ijin Yang Maha Esa silahkan mengumpat disini .

Sekali lagi tanggung sendiri-sendiri resiko dan akibatnya , wong saya hanya “perantara” koq.. :)

“dasar babi muke’ lu jelek tau..!”

COMMENT ON MULTIPLY

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

6 Responses to “ Kolom serapah ”

  1. Ingin memakimaki tetapi enggak tega,gimana dong bung!!

  2. Jadi inget jaman waktu pake sragam putih abu-abu…
    Critanya rame-rame ma temen2 k daerah pegunungan di Pekalongan.
    Pas pulang, di tengah jalan kedengeran Adzan Maghrib pertanda waktu buka. Nahh…yang jadi masalah…kami ga bawa makanan/minuman & pas di daerah hutan agak jauh dari pemukiman penduduk.
    Trus….satu temenku langsung triakkk….”Wassssyuuuuuu…..!!!!”
    kata dia…buat ngebatalin puasa….heuheuheuehuee…..
    ngakak kalo inget itu…

    btw ada apa mas??? Kok pengen nyumpah serapah???

  3. @yohaness:
    ya jangan memaki kalau nggak tega hihihi..

  4. @patoel:
    Saya yakin banyak orang yang kehilangan “media” serapahnya ketika bulan Ramadahan tiba . Apalagi bagi orang Indonesia dengan segala problem ke-Indonesiaan-nya sekarang ini hehe..

    Ternyata dugaan saya betul , (bila anda tengok di multiply) . Dalam sekejap berkumpul orang2 yang nyumpah2 serapah , lalu sekejap pula menjadi “lega” karena sudah saya fasilitasi media nyumpahin-nya …termasuk saya sendiri .

    Legaaaaa…rasanya mas , cobain deh!

    “BANGSAAAATTTT..GW!” (belum sahur kan? ) :)

  5. Gue mo teiak aja ach..
    uwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaach……………..

  6. yah…teriak mah..bukan nyerapah mas :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara