Konfirmasi ‘pass’

cover

Dalam rangka menyambut “Tahun Indonesia Kreatif 2009″ , maka saya bersama masyarakat kelompok pencinta musik Indonesia akan meluncurkan album “Evolusi” , yang saya petik dari kumpulan lagu-lagu ciptaan Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono . CD album tersebut nantinya akan kami edarkan ke segenap lapisan masyarakat luas . Harapan saya agar melalui album musik ini , dunia musik di Indonesia dapat berperan memberikan kontribusinya bagi kreativitas anak bangsa dengan nafas ke-Indonesiaan yang lebih kokoh.

Teman dan sahabat semua , mengingat sangat terbatasnya jumlah undangan di acara Launching album Evolusi tanggal 11 Januari 2009 . Maka bagi teman-teman yang serius dan sudah pasti akan hadir bisa menghubungi rekan saya Denni Sakri guna melakukan konfirmasi seperlunya. Mohon maaf bila nantinya ada rekan yang tidak bisa memperoleh undangan tersebut , hal tersebut semata-mata karena keterbatasan tempat duduk , serta skala prioritas yang suka atau tidak suka harus saya hadapi . salam

ps: BATAS WAKTU KONFIRMASI HARI MINGGU TGL.28 DESEMBER 2008

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

14 Responses to “ Konfirmasi ‘pass’ ”

  1. Ass Wr Wb,

    Saya & 1 lagi teman memastikan akan hadir di acara Launching album Evolusi tanggal 11 Januari 2009. Saya sdh masuk ke blog Mas Denni Sakri utk konfirmasi tp tdk saya temukan ‘form’ utk itu.

    Mohon info no telp dari pihak Mas Denni Sakri utk dpt kami hub, HP sy 0811286925, email : ksp_yk@yahoo.co.id.

    Wassalam Wr Wb,

    Tugasmin Bintang

    komunitas seniman perbatasan
    jl. wates km 11 sedayu yogyakarta
    telp. (0274)6498000/6498008 Fax. (0274) 6498009

  2. saya kepingin dateng sebenarnya, tapi melihat “status” acara kayaknya agak resmi…saya grogi kalo model gitu :D
    nanti saya beli CD-nya aja deh

  3. Baru saja sy baca pd blog Mas Denni Sakri bhw pass undangan sdh tdk mencukupi….Mudah2an salah satu dari kami orang pinggiran / perbatasan sdh terdaftar menjadi salah satu ‘SAKSI’ Launching album Evolusi tanggal 11 Januari 2009…

    (Tugasmin Bintang)

    komunitas seniman perbatasan
    jl. wates km 11 sedayu yogyakarta
    telp. (0274)6498000/6498008 Fax. (0274) 6498009

  4. kumaha pass nya atuh, saya teh ndak bisa konfirm… :)
    btw, ndak masalah ko mas, kita udah happy kalau peluncuran album evolusi bisa berjalan lancar nantinya. amien… :)

  5. Melihat dan menimbang acara ini bakal resmi, sepertinya menunggu album beredar saja atau konser orkestra yang lebih besar lagi ya Mas.. soale ngga nyaman nonton dikelilingi paspampres :))

    Wess sukses selalu saya doakan..

  6. @zulkarmen , wahh..mohon maaf kalo nggak bisa hubungi Denni Sakri sehingga nggak dapat pass nya mas..
    Terimakasih atas doanya !

  7. @supreme, lhooo..apa hubungannya sama paspampres mas Dino . Mereka kan cuman mengamankan Pejabat Negara saja . Sementara ini kan acara saya dan pencinta musik Indonesia …hehehe..

    Terimakasih doanya juga ya…semoga ada langkah konkrit untuk kebaikan bagi musik Indonesia , nantinya .

  8. Mas Jockie, ada kemungkinan disediakan screen diluar gak ? Klo ada pasti saya akan hadir walau hanya di tempat parkir… Matur nuwun

  9. mas, untuk hal tersebut sy kurang paham , sebab itu adalah wilayah produksi . Namun sejauh pengamamatan saya rasanya tidak mungkin di JHCC ada screen diluar dsb. maturnuwun juga ya mas.

  10. walau nggak bisa nonton,mdh2an tv swasta ada yang mau kasih siaran live nya tuhm mas JSOp

  11. Mas, saya sudah beli CD ori-nya (emang bajakannya ada ?? hehehe).
    Aransemennya bagus banget Mas, terutama progresi chord, pemilihan instrumen dan ambiance di hampir semua lagu juga bagus.
    Saya sendiri belum pernah dengar komposisi aslinya. Jadi pingin tau juga neh.
    Intinya mah top bgt lah.
    Ngomong-ngomong … ada ndak sih Mas, erenjer yang ndak bisa bikin lagu, maunya ngaransemen doang lagu orang yang pernah populer, nyang penting laku, tapi hasilnya ndak puguh juntrungannya.

  12. Mas JS, wah sampeyan ‘peka’ juga. Kalau sampeyan dengar komposisi ‘awal’nya maka akan semakin jelas terdengar , bahwa memang progresi chord yang ‘saya bangun’ agar melahirkan ambience baru dan agar terdengar lebih fresh. Sebisa mungkin tanpa melakukan ‘penindasan’ pada running notasi lagu asli nya.

    Pertanyaan kedua, sekarang ini harus dibedakan antara profesi arranger dan programmer , dua2nya hampir serupa tapi tak sama :)

  13. Maaf, pertanyaan saya agak tidak tepat di sini. Tapi bingung juga nanya ke mana. Saya tinggal di Bogor, dan sudah nyari ke beberapa toko CD, belum nemu CD evolusi ini. Di jaringan toko kaset/CD mana mungkin bisa didapatkan. Terima kasih.

  14. mas Anonime, CD tersebut tersedia hanya di toko2 yang relatif ‘toko besar’ mengingat harganya yang agak diatas rata2 (75.000) maka toko2 kecil agak sulit untuk menyediakannya.salam

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara