Mohon doa restu

jockie-flag

BismillahirRahmanirRahim , atas segala rahmat / karunia dan ijin-Nya.InsyaAllah saya bisa memberikan yang terbaik dari apa yang mampu saya lakukan bagi dunia musik Indonesia hari ini dan dimasa depan ..

Salam , Om Santi Om , Haleluya..!

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

16 Responses to “ Mohon doa restu ”

  1. Selamat & Sukses Mas !!!

  2. alhamdullilah…semua berjalan dengan baik. Terimakasih suportnya mas

  3. waduh kuloketinggalan berita mas !!!!!
    Nderek bingah, selamat & sukses selalu buat Mas Yockie

  4. maturnuwun mas Petrus ,
    Ini “martabat” bagi dunia seni musik Indonesia ..sungguh saya sangat men-syukuri karunia GustiAllah ini.

  5. Saya dukung sepenuh hati

    –> terimakasih aCist

  6. selamat masss…
    semoga pada saat konser kemaren ga kegerahan pake jass :)
    ganteng je jebuleeee…heeee…

  7. wahhhh ..guanteng tenan bung jokie pas konser….pake jas…seperti don corleone….apik bung gubahannya….proviciate….

  8. Mas, mosok aku cuma disuruh ngebayangi mas yock konser kemaren, kaya apa ya ??? Ada DVDnya gak sih mas……

    matur sembah nuwun

  9. @mas patoel,
    Ganteng..? wuahaha…sik masss…aku tak ngilo ndisik..
    sampeyan ngisin2i aku jee’

  10. @Hari Gito ,
    wah..iki maneh..sami mawon.., Don Corleone van jawa ,

    Bedanya kalo disana, pulang kerumah… tinggal tidur nyenyak .
    Kalau disini….nimba sumur mas :)

  11. @mas Deddy,
    Nanti memang ada DVD nya mas InsyaAllah . Namun siaran tunda juga akan ditayangkan oleh Trans . Entah kapan jadwalnya…sy belum tau

  12. …tenan mas, tenenan lho! Kuwi barang langka Jockie karo SBY..ngejas barang maneh! manglingi…huahahaha! aku ndelok nang kompas nje kuaget..iki tenenan mas Jockie tho???hwarakadah! uedaaan!!!

  13. hehe..koyok kere’ munggah bale’ yo mas.., ojo nganti yo mas
    please deh..:)

  14. HUAHAAHAHAAHAAAA! YO ORRAA..THO,PAK’E!!! wis guanteng tenan koq sampeyan mas…! ngomong2 kapan kuwi komentator blog awae dewe kopi darat opo kongkow2 sa’enake karo sampeyan je’? wis kuangen iki!

  15. ‘njihh monggoh.., kapan mawon..kulo lak wong cilek , sami mawon..

  16. halah…halah…sampeyan iki..mas…mbok mbikin jsoppers..ngumpul2 ngopi neng ndi..urun rembug..silaturahim karo sampeyan..ngalor ngidul..mbahas sopo sing arep dol iki negoro..hohohohahahaha!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara