ya itu aku :(

aku

Semenjak beberapa bulan terakhir ini , terutama semenjak wabah facebook merajalela :) sayapun terkena imbas dari konsekwensi temuan wadah baru tersebut. Saya tak tau apakah ini masuk dalam katagori ikut terjebak dalam arus ‘latah’ yang kuat , atau memang harus saya sadari sebagai realitas dari perilaku jaman yang turut menyeret saya untuk terlibat didalamnya .

Apapun itu sebutannya , saya sadar sepenuhnya… bahwa ada sesuatu yang hilang dan ada sesuatu yg datang dalam hidup saya. Yang hilang adalah ‘waktu’ yang tadinya masih cukup luang memberikan kesempatan bagi saya untuk menulis dan menulis lagi … mencurahkan hal2 apa saja yang hari demi hari , waktu demi waktu selalu terjadi disekeliling hidup saya sendiri.

Kini , dengan paradigma facebook saya menemukan ruang untuk berinteraksi secara instan , cepat dan realtime … tetapi kehilangan tempat dimana saya biasanya membicarakan berbagai hal secara panjang lebar .

Sesungguhnya saat ini saya benar2 merasakan … betapa semakin sempitnya dunia tempat kita hidup sekarang ini . Manusia dipaksa untuk menampung muatan2 persoalan hidup , yang jelas2 sudah melebihi batas kapasitas kelayakan daya tampung yang manusiawi.

Saya bergegas menuju kaca dikamar mandi , melihat guratan kerut wajah yang semakin banyak menghiasi .

Itukah aku dihari ini ..

jsop

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara