‘truk gandeng’

“truk gandeng” itu istilah bagi perilaku kejahatan lewat ‘Industri Sedih’ , perdagangan pengemis yg melibatkan orang buta dan si pemandunya (dianggap mobil & supir) … “truk gandeng” juga berlaku di Industri Hiburan yg melibatkan media informasi dan para pedagang … Negeri ini sarat dng kejahatan terselubung ala Truk Gandeng . Ada lagi Industri Marah , yang melibatkan ‘kepentingan dan massa demo’ bayaran.

Industri paling mengerikan adalah Industri Korupsi ber-Jama’ah. Muslihat Truk Gandeng yang sudah jauh direncanakan sebelum transaksi pembagian ‘rejeki’ mereka lakukan. Butuh waktu ber-bulan bahkan ber-tahun untuk sampai pada tahap transaksi secara verbal , kejahatan yang sempurna

Industri televisi , industri hiburan , industri kesedihan , industri kemarahan , industri kekuasaan , industri hukum sudah menjadi industri korupsi yang dikelola dengan baik melalui mekanisme industri politik .

Itulah Industrialisasi yang sebenarnya dibumi tanah tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia

Semakin tinggi pragmatisme disembah /  semakin banyak orang yg ber-akal pendek , semakin suburlah ladang2 benalu dan parasit menyebar ke-mana2. KANKER!

jsop

 

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara