tidak ada kompromi!

Bukanlah ceriwis , cerewet , usil atau bahkan keisengan orang yg nggak ada kerjaan , jika saya mengkritisi hal-hal apa saja yang tidak harus selalu terkait langsung berurusan dengan saya sendiri. Sudah menjadi kewajiban semua orang untuk tidak berdiam diri membiarkan ‘kekeliruan demi kekeliruan’ yang pada akhirnya menjadi budaya / perilaku kebiasaan.

Dari semenjak dulu orang2 dengan paradigma berpikir status quo gencar mencemooh upaya2 yang dilakukan untuk memberdayakan mesin2 rekayasa budaya atau social engineering yang seharusnya dikerjakan oleh NEGARA , agar masyarakat tidak terseret semakin jauh dari realitas kenyataan yang sebenarnya.

Saya akan selalu mengkritisi siapa2 saja yang ‘aneh-aneh’ disekitar saya sendiri , saya membuka ruang dialog bagi mereka2 yang berkeinginan memperoleh gambaran yang lebih rinci/detail , sejauh dan sebatas kemampuan yang saya miliki. Saya bukan ceriwis bukan cerewet , usil atau bahkan keisengan orang yg nggak ada kerjaan … saya berharap sampai nafas terakhir sekalipun nanti , tetap berada dan dikenal dalam barisan agen2 perubahan.

jsop

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara