saya capek dan MUAK!

Hampir setahun yang silam , saat saya mulai disibukkan dengan urusan pembajakan cd Badai Pasti Berlalu (ver.original) yang sampai detik ini pelaksanaan konsekuensi HUKUM oleh para ahli2 Hukum-nya sekalipun cuman jadi abab di-NGOMONG doang. Disusul pelanggaran perfoming rights atas lagu2 saya lewat kelompok musik Godbless , menyusul lagi kasus lagu2 ciptaan saya di Kantata Takwa dst. Saat itu saya merencanakan sebuah konser untuk tahun 2012 dengan tema besar “Chrisye & Yockie”.

Sudah tentu judul tersebut mewakili semua karya2 saya bersama almarhum , yang akan saya mainkan secara live music dengan suara Chrisye asli lewat Track Vocal yg saya ambil dari multitrack tape. Beberapa kali rapat serta meeting2 persiapan sudah diselenggarakan dan melibatkan berbagai komponen2 management pertunjukan. Alih2 pada bulan februari lalu tiba2 konsep serta gagasan saya tersebut dipindah tangankan kepada pihak lain tanpa sepengetahuan , apalagi permisi dan melibatkan saya lagi.

Kini saya harus berurusan lagi dengan sebagian materi lagu2 dalam konser tersebut yang konon terdiri dari karya2 saya. Saya CAPEK dan MUAK melihat perkembangan musik dan tata-kramanya. Bangsa ini sudah kehilangan sopan santunnya dari mulai kelas pekerja kasar sampai yang konon katanya orang2 terpelajar dan terhormat

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Comments are closed.

elektronik sigara