cara menjadi dewasa

Kita semua pasti ingin berpikir positif , bergerak tangkas , melakukan berbagai hal agar tidak tertinggal oleh jaman yg semakin memaksa lari cepat. Ketika berlari cepat , semua orang pasti akan mudah kehilangan keseimbangan yang biasanya terkelola ketika berjalan lambat.

Kaki yg tersandung memang sakit , bisa nyeri sesaat bisa juga ngilu menahun , demikian pula disaat tanpa sengaja saya membentur pagar rumah orang lain , dianggap merugikan hingga merusak.

Tidak bisa hanya dengan “sorry bos , ane kaga sengaja” . Saya wajib mengetuk pintu memohon maaf serta mempertanggung-jawabkan. Apalagi jika pagar halaman milik orang lain tersebut sudah puluhan tahun lamanya mengalami nasib serupa.

Ini PEMBELAJARAN bagi PUBLIK yang tak akan saya surut mundur begitu saja walau selangkah.

Jakarta 9 mei 2012

Dengan hormat,

Perkenankan saya Yockie Suryo Prayogo, seniman musik/pencipta lagu. Dengan ini mengundang teman-teman pers untuk dapat kiranya menghadiri acara Jumpa Pers yang akan diselenggarakan pada:

Hari/ tanggal : Jumat 11 Mei 2012
Jam : 15.00 – 17.00
Tempat. : Galery Resto & Café , Taman Ismail Marzuki.
Jl. Cikini Raya no:73 Jakarta – Pusat
Perihal : Dugaan pelanggaran hak cipta pada Konser Kidung Abadi (5 April 2012)

Jumpa pers ini akan saya manfaatkan untuk mengkomunikasikan pelanggaran hak cipta atas lagu-lagu ciptaan saya pada Konser tersebut sebagai bahagian dari pelanggaran yang saya alami sejak awal karir saya didunia musik Indonesia (1975 – 2012).

Pelanggaran demi pelanggaran yang telah saya alami tersebut memaksa saya untuk menyelesaikannya sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.

Demikian undangan ini saya sampaikan. Atas perhatian rekan-rekan saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya

Yockie Suryo Prayogo [jsop]

[ diam … kita semua menjadi terdiam , merenung , terpaku , bahkan mungkin terasa ‘mengenaskan’ menyayat hati , ketika disadari ada bagian dari tubuh kita sendiri yang berperilaku bertentangan dengan apa yang selama ini selalu kita ucapkan.]

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Comments are closed.

elektronik sigara