Pembelajaran Publik

Memperbaiki kondisi Bangsa harus diawali dari kesadaran setiap orang memperbaiki kondisi yg dihadapi diwilayah lingkungannya masing2. Dengan begitu maka suatu ketika nanti orang2 tersebut akan dipertemukan pada satu titik yang sama untuk bisa membahas kepentingan2 bersama sambil mengusung jawaban2 yang konkrit dari masing2 persoalan , dari masing2 bidang profesinya.

Tujuan saya dalam melakukan berbagai upaya: teguran , kritik hingga men-somasi pihak2 tertentu , adalah bagian dari pembelajaran kita semua , yang juga disebut Pembelajaran Publik.

Mari kita akui saja , bahwa kita adalah bagian dari masyarakat yang mewarisi ‘dosa sejarah’ yg tak terhindarkan. Tak ada manfaatnya untuk menutupi rasa malu karena merasa tak ingin dipermalukan secara sepihak. Justru dibutuhkan kebesaran hati dari masing2 kita untuk mengakui kekeliruan2 yang diakibatkan dari warisan2 buruk perilaku turun menurun yang selama ini selalu kita biarkan.

Semua kasus2 yang saya hadapi dan bukan menjadi rahasia bagi masyarakat umum lagi … akan saya bahas secara terbuka , apapun bentuk2 dan cara2 penyelesaian yang akan bisa dicapai nanti. Tidak akan ada nilai sepeserpun jika itu memang menjadi hak2 ekonomi saya , yang akan saya terima melalui kolong dari ‘bawah meja’.

Untuk itu saya bersepakat dengan menunjuk sdr. Dedy Kurniadi / DEDY KURNIADI & CO LAWYERS yang kini mendampingi saya atas dasar kesepakatan menegakkan integritas profesi , baik profesi saya sebagai musisi dan profesi ybs sebagai lawyer.

jsop

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Comments are closed.

elektronik sigara