produk budaya

rabu 6 juni 2012 dalam rangka peluncuran novel karya Bre Redana , saya akan hadir bersama Berlian Hutauruk [satu2nya yg pantas saya sebut 'diva indonesia'] untuk membawakan beberapa repertoire dari album Badai Pasti Berlalu , in solo piano.

Menapak kembali jejak langkah saya bersama Erros Djarot dan teman2 lainnya yg mewakili generasi pop tahun 70′an , yang berupaya memanfaatkan produk Kebudayaan maju dari Bangsa2 Eropa lewat produk budaya musiknya , kami adalah generasi yang turut berupaya bagi terbentuknya karakter dari budaya musik pop yang ada di Indonesia itu sendiri.

Jangan ahistoris , Indonesia pernah dikenal sebagai Bangsa cerdas yang terdiri dari masyarakat yang adaptif sekaligus adoptif. Mampu memilah-milah mana yang sesuai dengan kebutuhan untuk membangun karakter budaya bangsanya sendiri serta wajib dan sah untuk diserap , dan mana yang sampah yang jelas harus ditolak mentah2

  

About the Author

Bukan jurnalis bukan pejabat bukan juga politikus apalagi tentara....wong cuman seniman. Ibarat cermin bagi elok rupa maupun cermin bagi buruk rupa. Jangan membaca tulisan saya bila tampilan buruk rupa anda enggan dibaca.

Comments are closed.

elektronik sigara