hiper hiperhoop

Hidup itu harus realistis sesuai dengan tuntutan realitas kedepan. Maka demi tercapainya segala kehendak , diciptakanlah rekayasa prakondisi untuk mewujudkan sang realitas tersebut [tehnologi industri informasi modern bekerja kilat] , agar sesuai dengan pemahaman yang disebut realistis dalam menghadapi realitas yg ingin dibentuk diatas.

Itulah ciri2 khas dari kaum modernis liberalis membabi buta sekaligus paranoid , dihantui perasaan takut yang ber-lebih2an terhadap segala bentuk larangan yg bersifat aturan , bahkan terhadap dogma2 agama tertentu , hingga akhirnya menjadi hiperrealis.

Orang2 yang hiperrealis selalu merasa , bahwa dunia baru akan berputar jika ada keterlibatan mereka didalamnya. Mereka lalai , bahwa aturan2 yang disepakati lahir melalui perjalanan panjang serta sudah teruji oleh berbagai peristiwa2 penting selama ribuan tahun lamanya.

Ketika semua yang berkonotasi paradigma lama dianggapnya usang , maka ibarat menghancur luluh lantakkan semua tatanan pilar peradaban yang telah dibangun oleh orang2 yang pernah menjadi pendahulu2 sebelumnya. Ketika nyaris tak ada lagi yang tersisa , itulah KEMISKINAN yang se-benar2nya miskin … KEMISKINAN ABSOLUTE , jelata jiwa raga

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Comments are closed.

elektronik sigara