mati elu

mas : “ini digital keyboard jenis/produk terbaru triple processor inside bisa begini begitu …blablabal”. Sampai dengan , mas: “ini piano paling keren dan paling mahal harganya … blibliblibil”

Trus kenape? … emang kalo nggak gw mainin dia bisa main sendiri , trus kalo gw mainnya ngga enak dia bisa bikin jadi enak , trus kalo tangan gw udah pegel dia bisa mijetin , gitu?

“maksudnya gimana mas?” ; … maksudnya yang paling mahal itu gagasan yang keluar dari isi kepala bukan TOLLS atau barang dagangan elu , ente bisa bayar berapa kepala ane?

*mati elu , dia yg mau dagang malah gw suruh nawar*

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara