lawan! siapa saja yang se-mena2

Satu tahun lamanya saya menunggu untuk bisa bermusyawarah dan berbicara secara baik2 dengan mereka. Namun sepertinya sikap koperatif tersebut dianggap sebagai tanda2 dari kelemahan yang tak punya daya perlawanan yg dianggap berarti.

Hanya Once Mikel yang memberikan respons positif untuk kemudian bisa bersilaturahmi dan membahas segala sesuatu yg berkaitan dengan SOMASI / gugatan saya tersebut secara bertanggung-jawab. Sementara pihak2 lain sampai kepada generasi musik yang ada saat ini menunjukkan perilaku yang tak terpuji sebagai SENIMAN yang seharusnya tak perlu diajari apa itu yang disebut ETIKA

Orang2 yang getol bicara tentang kasus2 PEMBAJAKAN sebatas yang ada urusannya dengan isi kantong mereka sendiri. Dunia musik pop Indonesia sedang mengalami krisis , bukan hanya krisis karya2 besar yang mampu mencerminkan karakter manusia Indonesia , namun juga krisis moral sampai akhlak manusia2 seninya itu sendiri

Industri berperilaku layaknya KAPITALIS imperialis , seperti setan mengangkang diatas kepala yang akan melindas hak-hak siapa saja tanpa pernah sekalipun tersentuh oleh aturan dan HUKUM yg berlaku.

Saya pertaruhkan integritas saya sebagai manusia waras yang ber-ke-Tuhanan , bukan sebatas berbicara integritas dalam konteks profesi.

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Comments are closed.

elektronik sigara