empatiku

Dialog imaginer antara Otak dan Hati :

O : ngapain elu ngomong sendiri kalau nggak ada yang peduli atau bahkan nggak ada yg ngerti / berusaha ngerti apa yg elu omongin

H : coba ubah dulu mindset cara berpikir elu , keluar dari budaya sistem rating yang meletakkan dimana kepedulian hrs ditempatkan

O : Tapi kan nggak ada manfaatnya kalau apa yg kita kerjakan tidak membawa hasil konkrit yg menguntungkan

H : Gini aja deh , kita kan udah hidup sama2 ditubuh ini & berlangsung hingga selama ini , nggak perlu penjelasan lagi diantara gw ama elu … kita mau pisah atau tetap satu badan

O : tapi gua lapar nih …

H : lapar itu urusan elu kordinasi sama perut , urusan gw kordinasi sama yang diatas

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Comments are closed.

elektronik sigara