siapa saya?

jsop1+

Saya bermusik sebab musik bisa mewakili persoalan hidup yang hendak saya utarakan dari dalam hati , bukan karena musik bisa mendatangkan uang dan materi. Itulah alasan2 yang bisa saya kemukakan sebagai dasar argumen bahwa saya bukanlah seniman musik yang diciptakan atau dilahirkan oleh industri.

Dan apabila dalam perjalanan hidup , saya memutuskan pilihan untuk mengabdi pada dunia kesenian musik , maka disanalah sebutan profesi itu berfungsi dan untuk harus dilengkapi dengan semua perangkat2 kebutuhan sebagaimana julukan PROFESI yang bukan keisengan maupun hobi.

Persoalan hidup itu sungguh teramat kompleks , karena itu pula dituntut kesadaran dari setiap profesi untuk wajib disiplin pada wilayah/otoritas dari profesinya masing2. Menghadapi kompleksitas2 permasalahan dengan tetap berada diwilayah kompetensinya sendiri2.

Saya akan bertanya : “siapakah anda , apa profesi anda? untuk membangun landasan nalar berpikir sebelum saya bisa terlibat lebih jauh dengan bermacam topik yang hendak dibahas bersama. Tanpa kesadaran itu … bulshit! saya hanya akan nerocos jualan cangkem dan orang lain hanya akan mengikutinya sambil menabuh tong kosongnya masing2 , berisik bunyinya. Itu bukan musik , itu kegaduhan dan hingar bingar yang hadir tanpa makna apa2

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara