ketika 60 itu tiba

60

Syukur alhamdullilah atas diberinya aku karunia yang tak terhingga … kewarasan dan akal sehat

Minggu siang 14-09-2014 , jam 4 sore lagi enak2nya gw tidur siang bini ngebangunin “ada temen kamu dateng mau ucapin selamat” katanya. Duh .. siapa sih gini hari masih mau dateng jauh2 ke BSD cuma mau ucapin selamat segala, keq gw abg aje ..

Terpaksa ganti kaos tidur kesayangan (kaos kusam bolong2) pake yg bagusan dikit, “kamu sisiran aja dulu pa” , imbuh bini gw . Ya udah … gw turutin nasehatnya sisiran dulu dikamar mandi sambil cuci muka dikit

Pintu gw buka … kaget setengah mati gw, yg duduk dikursi tamu lebih dari satu orang, .. mak! bini gw kongkalikong lagi sama Reno Sarah bikin surprise2 an lagi ala remaja gedongan , persis keq 2 tahun silam yang kala itu di sebuah resto di Kemang

gw mentereak jek! … kagak gw sangka tuh orang2 hari minggu ngorbanin waktu keluarganya masing2 buat nyambangin gw …

Anjeeeeng… gw terharu euy, sampe2 mbrebes mili  *lebay dah*

  

About the Author

bukan siapa2 ... hanya seniman yang berharap bisa ada dimana-mana

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

elektronik sigara